Monday 2 February 2009

Asal Logo kRiZvector

TwitThis



Sebenernya awal adanya logo ini tuh cuma iseng - iseng aja dan tanpa disengaja,sebagai balas dendam
karena mungkin waktu itu aku lagi apes kali yah, masa udah berjam - jam
maen DOTA kalah mulu. Sterzz berattt deh jadinya...Yawez aku pulang aja kerumah.
sampe di rumah strezznya tetep aja gak ilang - ilang, Trus aku ambil kertas
sama pensil, disitu aku coret - coretin deh sampe puasss...

Lama kelamaan kok coretannya tambah bagus yo???Lho ada apa ini...Hehehe...^^,
eh kok aku malah gak sengaja bikin gambar inisial namaQ seh. Berhubung namaQ kRiZ
yang Q gambar tuh kayaknya cocok deh dijadiin logo. Ya iseng - iseng bikin
trademark gitu deh, hehehe...^^,

Lalu tak lanjutin deh gambar yang setengah jadi itu pake komputer, tak buka tuh
software favoritQ corelDRAW, coret sana coret sini delete sana delete sini.
lama kelamaan jadi deh^^, uh...rasanya seneng banget!!
dan strezzQ mendadak ilang Loh Sumpah...

Pesan untuk prenz kRiZvector :
Kalo prenz lagi apes ato ketiban sial, entah itu kalah main game
ato kalah taruhan sepak bola,lanjutin aja kesialan kamu sampe strezz kaya
aku tadi, trus ambil kertas sama pensil coret - coretin deh, insya Allah
akan muncul ide dari situ, emang bener kata orang" jenius kalo semua
penemuan penting itu terjadi tanpa disengaja tapi terjadi secara spontan.
EUREKA...EUREKA...Tapi jangan terlalu percaya deh sama tulisanQ ini karena
gak semua yang tak tulis ini bener. hehehhe...^^,
thx buat prenz yang udah sudi baca tulisanQ yang ga penting ini...hehehe....^^,


0 komentar:

Post a Comment

ikuti Saya

 

© Copyright by Krizvector Artwork